• Latest News

    Rabu, 20 April 2016

    5 Preman Paling Sadis Zaman Dahulu di Indonesia

    Di Zaman Dahulu Harian Indonesia banyak sekali menceritakn tentang namanya Si Preman. Hingga semua masyarakat menjadi takut bila mau kemana-mana. Harap-harap cemas akan timbul dalam hati dan pikiran mereka yang takut akan preman. Kekuatan preman sangat kuat hingga banyak orang akat tangan dan berharap tidak akan pena bertamu mereka sampai kapan pun.

    Indonesia preman atau kita sebut juga gangster sebenarnya sudah ada sejak zaman kolonial Belanda. Meraka melakukan penjarahan atau kita sebut "rampok" kepada siapa saja, bahkan mereka tidak segan-segan melakukan yang kejam buat menggambil barang orang.
    Mari kita langsung saja aksi 5 Preman Paling Sadis di Indonesia dari dulu sampai sekarang.

    1. Kusni Kasdut

    Preman ini sudah tidak asing lagi buat di kuping yang kita di Indonesia ini yaitu Kusni Kasdut. Dia seorang preman kelas kakap dan banyak melakukan aksinya yang sangat kejam terhadap lawannya, Ia "Kusni Kasdut" mejadi legendaris karena banyak sekali melakukan aksi mengerikan. Salah satu aksi paling fenomenal dari Kasni Kasdut adalah saat Ia merampok Barang-barang dari Museum Nasional Jakarta. Ia membawa lari 11 Batu Permata berharga  dengan menyamar sebagai Polisi.


    Kusni Kasdut banyak sekali  melakukan perampokan di man-mana yang Ia incar barang mewah. Ia tak segan-segan membunuh korbannya yang melawan. Atas apa yang di lakukan ini, Kusni Kasdut mendapatkan hukuman mati dari pengadilan pada saat itu. Sebelum hukuman datang kepada dirinya, Kusni Kasdut akhir nya bertobat dan memeluk Agama Katolik.

    2. Slemaet Gundul

    Slemaet Gundul adalah salah satu anggota preman yang sering sekali melakukan asksinya dalam pencurian dan perampokan nasaba Bank. Ia "Slemaet Gundul" seorang preman yang dicari oleh Polisi tahun 1989. Ia "Slemaet Gundul" melakukan aksinya sangat keji hingga  dari Direktur Reserse Mabes polri Koesparmona Irsan mengisyaratkan untuk menangkap Slamet Gundul, hidup atau pun mati dan bawak kesini.


    Para perampok ini sering sekali melakukan di pulau Jawa, Nusa Tenggara dan ke Sumatera Selatan, hingga para anggota polisi  memberikan info ke seruluh pulau utuk menangkapnya, yang Ia sering melakukannya. Para preman ini akan dikepung oleh polisi di pulau tersebut dan akhirnya  Slemaet Gundul ketangkap juga di Pulau Jawa.

    3. Dicky Ambon

    Dicky Ambon adalah preman ini yang menguasai wilayah Yogyakarta, Ia melakukan pencurian perampokan hingga membunuh yang sangat keji oleh semua para wanita. Ia "Dicky Ambon" melakukan pengeroyokan terhadap seorang Prajuirt TNI hingga Ia "Dicky Ambon" ketahun oleh polisi dan ditangkap bersama tiga orang temannya tersebut.


    Dicky Ambon sering sekali melakukan askinya menggunakan senapang angin dan Ia membunuh siapa yang manghalangnya. Dicky Ambon sekarang masi hidup hingga Ia menguasai jalan-jalan yang menghubungkan Yogyakarta dan Solo.

    4. John Kei

    John Kei adalah preman yang berasal dari Maluku ini yang memulai hidup diJakarta, dengan mukanya yang garang dan dilihat sangat kejam Ia melakukan pekerja rentenir di Ibu Kota. Ia "John Kei" menyewakan uang kepada banyak orang meminta utang kepada dirinya. Lalu  Ia meminta bunga yang sangat tinggi buat yang meminjam uangnya. Jika tidak bisa bayar bunganya dengan cepat, maka Ia melipatkan 2 - 3 kali lipat untuk bunganya tersebut  oleh karena Ia melalukan yang sangat kejam untuk tugas sebagia preman rentenir. Bila perlu rumah dan beserta isi bisa dirampas oleh John Kei.


    John Kei pantas mendapatkan hukan setimpal atas perbuatnya. Hingga di masuk penjara yang Ia buat waktu menjadi rentenir di Ibu kota jakarta.

    5. Johny Indo


    Johny Indo adalah seorang yang pria bertubuh jangkung dan kulit putih. Dengan tampang yang sama sekali tidak ada preman-premannya, Ia "Johny Indo" justru menjadi mengerikan dan kejam. Ia "Johny Indo" banyak sekali melakukan aksinya untuk merampok toko-toko emas yang ada di daerah jakarta Pusat. Dalam aski perampok Ia selalu menggukan senjata pistol dan Ia membawak senjata yang lengkap untuk melumpuhkan lawan-lawannya yang menghalangnya.

    Meski ia seorang preman dan juga perampok kelas kakap bersama teman-temannya, banyak sekali Ia membantu para orang miskin. Yang di lakukan sama saja kayak film Si Pitung atau Robinhood.
    Akhirnya Ia tertangkap juga oleh Polisi atas perbuatannya.

    Dari kelima preman paling sadis ini yang ada Indonesia,
    mana yang kamu kenal di dalam Malam Indonesia .


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: 5 Preman Paling Sadis Zaman Dahulu di Indonesia Rating: 5 Reviewed By: KARINA WENNY
    Scroll to Top