• Latest News

    Minggu, 03 April 2016

    Wanita Ini Menyebarkan HIV Ke 300 Pria

    Wanita Ini Menyebarkan HIV Ke 300 Pria

    poker
    Seorang wanita Kenya telah mengakui bahwa dia telah sengaja terinfeksi lebih dari 300 orang dengan virus HIV. Dan dia mengatakan kepada Kenya Daily Post bahwa dia melakukannya untuk membalas seorang pria yang berhubungan seks tanpa kondom dengan saat dia mabuk, dan memberinya virus.

    Wanita, yang namanya tetap anonim, berusia 19 tahun dan mengatakan bahwa dia masih perawan sampai dia pergi clubbing dengan beberapa mahasiswa di sebuah universitas lokal. Dia mengklaim bahwa ketika dia terbangun keesokan harinya, ia menyadari bahwa salah satu dari orang-orang berhubungan seks dengan dia saat dia mabuk.

    Dia bertanya anak jika ia menggunakan kondom dan dia mengatakan "ya" tetapi ketika mandi ia melihat air mani di daerah vagina. "Saya ingin bunuh diri, aku takut hamil dan HIV,"katanya. Dan benar saja, dalam waktu, ia mengetahui bahwa dia positif HIV. Dan saat itulah ia memutuskan untuk membalas dendam pada orang sebanyak mungkin.
    "Saya mengubur gadis yang baik dalam diri saya dan menjadi wanita yang buruk , tujuan saya adalah untuk menginfeksi sebanyak mungkin," jelasnya.
    judi online
    Menurut Kenya Daily Post, ia mengaku menginfeksi 324 orang, 156 di antaranya adalah mahasiswa Universitas Kabarak mana dia belajar. Dia mengatakan sisanya adalah menikah pria, dosen, pengacara, selebriti dan politisi. Dia menambahkan bahwa tujuannya adalah untuk menginfeksi 2.000 orang di negara Afrika Timur, Kenya Harian Post melaporkan.

    "Tidak hari berlalu tanpa aku berhubungan seks, sebagian besar 4 orang per hari," ia melanjutkan di ruang pengakuan dosa nya.

    Surat kabar itu dia mengaku berjanji untuk menjaga namanya pribadi, tetapi mereka melakukan posting foto dirinya dari halaman Facebook-nya.

    Apa yang kamu pikirkan? Apakah dia benar-benar melakukan hal ini? Atau dia hanya berusaha untuk mendapatkan perhatian?

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: Wanita Ini Menyebarkan HIV Ke 300 Pria Rating: 5 Reviewed By: KARINA WENNY
    Scroll to Top