• Latest News

    Minggu, 03 April 2016

    "Representasi Grafis Dari Kebiasaan Buruk Manusia"


     Apa andakah anda pengen sehat..!!!

     http://www.serbapoker.com/?ref=196056

    Gambar di atas adalah Representasi Grafis dari merokok, minum, dan kebiasaan makan yang buruk negatif dapat mempengaruhi organ organ kita.

    Cara hidup sehat telah di terapkan pada seluruh keluarga anda agar terhindar dari berbagai penyakit.  Tapi kebanyakan orang malas untuk menjalankan pola hidup sehat.

    Sebenarnya jika sejak dini telah di terapkan pola hidup sehat pastinya akan membuat kebiasaan baik untuk masa depan anda sendiri. Untuk menerapkan pola hidup sehat anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya, anda bisa menerapkannya sendiri.

    Cara hidup sehat yang baik untuk kehidupan sehari-hari agar terhindar dari berbagai masalah kesehatan  yaitu:


    http://www.serbapoker.com/?ref=196056

    1. Hirup Udara Bersih :  Biasakan bangun pagi lalu keluar kamar dan tarik nafas dalam-dalam. udara pagi sangat baik karena belum tercemar oleh polusi sehingga paru-paru anda tetap sehat dan oksigen yang dialirkan menuju otak. Hindari asap rokok, asap knalpot, dan debu.



    http://www.serbapoker.com/?ref=196056

    2. Air Putih  : Air putih juga sangat baik di banding dengan minuman lain. Maka dari itu di anjurkan untuk meminum air putih 8 gelas/hari yang bermanfaat untuk menetralisir racun dalam tubuh serta melancarkan metabolisme dalam tubuh.


    http://www.serbapoker.com/?ref=196056

    3. Sarapan Sehat Di Pagi Hari : Sebaiknya jangan pernah melewatkan sarapan di pagi hari karena sangat bagus untuk mensuplai energi pada tubuh agar  tetap sehat dan menjalani hari-hari dengan semangat.

    http://www.serbapoker.com/?ref=196056

    4. Makanan Yang Berimbang Dan Sehat : Sama seperti dengan air, serat (fiber) sanagt baik untuk melancarkan metabolisme dan pembuangan dalam tubuh, sehingga makanan yang di konsumsi setiap hari tidak bertimbun menjadi lemak dalam tubuh melainkan menjadi energi. Cukupi makanan kaya serat, protein dan karbohidrat yang seimbang.


    5. Hindari Pola Makan Yang Tidak Sehat : Pola makan tidak sehat yaitu mengkonsumsi makanan cepat saji dan berlemak,minuman beralkohol dan bersoda,serta merokok. Hal tersebut sangat tidak baik untuk kesehatan.maka ada baiknya kita menghindari pola makan tidak sehat.
    http://www.serbapoker.com/?ref=196056
    http://www.serbapoker.com/?ref=196056
    http://www.serbapoker.com/?ref=196056

    6. Mencuci Tangan : Biasakan mecuci tangan terutama sebelum makan .Karena tangan kotor bisa menjadi sarang kuman dan bakteri yang bila masuk ke mulut akan berdampak buruk bagi kesehatan anda sendiri.

     Terima kasih telah membaca  "Representasi Grafis Dari Kebiasaan Buruk Manusia"

    Posting Lebih Baru
    Previous
    This is the last post.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: "Representasi Grafis Dari Kebiasaan Buruk Manusia" Rating: 5 Reviewed By: KARINA WENNY
    Scroll to Top