• Latest News

    Minggu, 03 April 2016

    DUKU BANYAK MANFAAT

    DUKU BANYAK MANFAAT


    Buah bulat kecil yang tumbuh di daerah tropis ini memang mempunyai banyak penggemar. Selain dari tekstur yang lembut dan mempunyai rasa yang manis, ternyata buah duku memiliki manfaat yang sangat berguna untuk tubuh kita.
    Mari kita simak manfaat-manfaat dari buah kecil ini:

    1. Memperkuat gigi Buah duku mengandung fosfor yang tinggi dan juga vitamin D yang dapat mencegah terjadinya kerapuhan pada gigi dan juga memperkuat gusi. 

    2. Awet muda Rasa asam dan manis dari buah ini ternyata mengandung kadar vitamin C yang tinggi. Vitamin V dikenal sebagai vitamin yang dapat mencegah radikal bebas sehingga anda akan terlihat lebih awet muda. Selain itu juga bisa mempertebal sistem imun tubuh.

    3. Obat diet yang bagus Buah duku cocok sebagai bahan ngemil bagi yang sedang melakukan program diet. karena dalam buah duku terkandung zat carnitine yang berfungsi untuk membakar lemak. 

    4. Menjaga kesehatan kulit Rajin dalam mengkonsumsi buah kecil ini berfungsi juga loh untuk memperlembab, menghaluskan dan menjaga kulit dari sinar ultraviolet.

    5. Meningkatkan sel darah merah Buah duku juga mengandung zat besi. Zat besi ini berfungsi untuk mencegah tubuh kita kekurangan darah dan juga memperlancar sirkulasi darah.

    6. Obat cacing Biji buah duku bila di tumbuk halus sangat bagus untuk obat anti cacing. caranya serbuk tersebut diminum dengan air dengan seperempat gelas. Nah gimana teman teman, jangan sepele ya dengan buah yang kecil ini, ternyata memiliki gizi dan vitamin yang banyak yang bermanfaat bagi tubuh.
    Mari kita share dan ceritakan ke teman-temanmu agar kita rasakan kesehatan dari buah duku tersebut.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments
    Item Reviewed: DUKU BANYAK MANFAAT Rating: 5 Reviewed By: KARINA WENNY
    Scroll to Top